Selasa, 02 Agustus 2011

Foto-Foto Keren & Bukan Hasil Editan (Part 2)

Seperti yang kita telah saya tunjukan di Eps. 1 (Klik disini), kadang-kadang kebenaran lebih aneh daripada foto rekayasa Photoshop. Dan pada Eps. 2 ini saya akan memperlihatkan kepada Anda setiap gambar yang pernah tampak seperti palsu, tapi ternyata tidak. Silahkan lihat foto foto ini ya :D selamat menikmati :

1. Berenang saat Tsunami??
Foto ini tidak menakutkan seperti selama anda berpikir itu hanya foto kartu pos ataupun foto dari manipulasi photoshop. Atau mungkin kolam renang itu dindingnya di beri gambar gedung-gedung. Jawaban anda salah, orang itu ternyata berenang di puncak gedung pencakar langit. Ini adalah di Marina Bay Sands SkyPark & orang ini berenang di tingkat 55 (600 kaki) di atas permukaan jalan.

2. Mobil CD Changer
Jangan heran dulu. Ini adalah fasilitas penyimpanan mobil milik perusahaan Volkswagen, Jerman.

3. Kiper Raksasa
Tak ada laporan tentang kecelakaan mobil yang disebabkan oleh billboard kiper sepanjang 200 kaki di Munich, Jerman. Tapi Mungkin para pengemudi akan kaget & tidak jadi mengantuk ketika ia akan membayangkan ditendang pemain bola raksasa untuk masuk ke gawang sang kiper.

4. Memberi kesan Seni pada Museum
Ini terlihat seperti lukisan dari MSPAINT yang sangat buruk, tapi sebenarnya ini hanya kerjaan orang iseng yang mencoba membuat karya seni tentang perspektif gambar yang akan terlihat jika anda berada di sudut penglihatan yang tepat, hanya dengan pita berwarna hijau.
Keterampilan seniman jalanan Aakash Nihilani yang membuat efek kubus di sarana publik mungkin untuk tujuan membuat panik orang yang lewat.

5. Pesawat Jet Kentut!!
Ini adalah pengambilan gambar dari sudut yang tepat dari pesawat jet saat uap air membiaskan cahaya matahari. Keren kan??

6. Melukis Sungai
Orang yang sedang melukis sungai ini ternyata sedang membersihkan sungai Chaohu, China.

7. Pohon makan Sepeda
Ini adalah foto yang populer dari pohon yang memakan sepeda & motor di P. Vashon (dekat Seattle, AS)

8. Semangka Bodoh
Semangka ini diukir pada festival di Rep. Ceko. Begitu banyak bagian yang mengerikan, hah??

9. Vas atau Botol Kembang??
Anda juga bisa mendapat foto ini dengan menzoom tetesan air yang dibawahnya ada objek yang akan dibiaskan oleh tetesan air tersebut.

10. Meja Kopi Tile Mosaic
Kalo diliat ini kaya meja dengan motif mozaik ya?? Tapis sebenarnya ini adalah bongkahan es yang mengapung di McMurdo Sound, Antartika.
Saat bongkahan es retak karena Global Warming, foto ini akan terkesan seperti dipotong dengan laser big size, ahahah :D

11. Komodo juga bisa Gaul!!
Mungkin kamu akan berpikir bahwa ini hanya manipulasi Photoshop tentang Komodo yang diberi topi di atasnya & anda bisa menambahkan rokok atau botol.
Tapi ini adalah seekor Komodo yang ada di taman buaya St. Agustin & Komodo ini sedang berulang tahun dengan topi Spongebob & kue ulang tahunnnya yaitu tikus mati.

12. Batu juga Bisa Terbang!!
Asal anda tau, ini bukan hasil manipulasi Photoshop atau teknik sulap Profesional. Tapi ini adalah seni baru yang dinamakan batu keseimbangan atau balancing rock. Anda juga bisa membuat ini asalkan anda teliti & cermat menyusun batu tersebut sehingga terihat seperti batu yang melayang.

13. Pulau Pribadi
No comment akh

14. 8 + 8 = 16
Ini adalah foto seorang anak di China yang mempunyai 15 jari tangan & 16 jari kaki. Kasian ya.

15. Tidur di Bawah Samudra
Tempat tidur ini ada di sebuah Hotel di Kep. Rangali, Maladewa. Dan tempat tidur ini tepat berada di bawah Samudra Hindia.

16. Crop USB Cable
Sepintas ini terlihat hampir persis seperti desain artis techno yang dibuat dengan konektor USB. Ini sebenarnya foto satelit dari sebuah kawasan turbin angin Australia yang masih dalam pembangunan. Ujung-ujung konektor yang tampak adalah dasar di mana turbin angin akan segera terpasang:
Berikut adalah gambar dari proyek turbin angin setelah selesai:

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar