Jumat, 22 Juli 2011

Misteri Kota Vatikan

Ada satu pertanyaan, mengapa Pusat terbesar Gereja Kristen Katolik ada di Vatican, Roma, Italia?? Kenapa bukan di tempat lahir & tempat mengajarnya Nabi Isa a.s (Bahasa Arab), Yesus (Bahasa Indonesia) atau Jesus (Bahasa Inggris), atau nama sebenarnya yaitu Yeshua (Bahasa Ibrani)?? Sepertimana kita ketahui, Yesus lahir di Bethlehem (dalam bahasa Arabnya Baitul Laham) di Palestina. Dan ada juga pendapat mengatakan Yesus lahir di Nazareth. Maka mengapa pusat Katolik dunia bukan berada di sana (Bethlehem & Nazareth)???

Jika pusatnya di negara lain tidak apa-apa, tetapi mengapa Italia atau dengan kata lainnya negara bangsa Roma itu juga yang menjadi pusatnya?? Kata kunci yang boleh diberitahu, Vatikan adalah kota yang menyebarkan agama Kristen yang lahir dari pengaruh POLITIK kerajaan Roma & sebenarnya ada dalang di balik semua ini.

Yesus lahir di bawah pusat kerajaan Roma
Yesus lahir di sebuah tempat bernama Bethlehem di Palestina. Waktu itu kerajaan yang menguasai tempat itu ialah kerajaan Roma. Singkat cerita, selepas Yesus menyebarkan ajaran Tauhidnya, dia dituduh sebagai pembawa ajaran sesat oleh orang Yahudi. Maka Yahudi & kerajaan Roma telah sepakat untuk menghukum Yesus dengan disalib.
Tetapi apakah anda tidak merasa aneh, mengapa akhirnya kerajaan Roma & orang turunan Yahudi sendiri yang menyebarkan agama Kristen?? Termasuk Paulus karena Paulus adalah keturunan Yahudi dari pihak bapaknya. Yesus dituduh membawa ajaran sesat, tetapi akhirnya mereka sendiri yang menganut & menyebarkan ajaran itu. Aneh tapi nyata bukan??

Yang anehnya lagi, ketika pemerintahan raja Konstantin, persidangan Niceae telah diadakan pada 325 AD (yaitu 325 tahun sesudah kelahiran Yesus) yang mana hasil dari persidangan tersebut telah sepakat mengatakan bahawa Yesus itu adalah anak Tuhan atau penjelmaan Tuhan dalam bentuk manusia. Ini berarti Yesus diangkat menjadi Tuhan hasil dari UNDIAN manusia. Yesus dianggap sebagai Tuhan 300 tahun sesudah kematiannya. Begitu lama masa yang diambil untuk mengangkat Yesus sebagai Tuhan.
Yesus sendiri tidak pernah mengaku sebagai Tuhan atau anak Tuhan & tiada bukti dalam Alkitab yang mengatakan dia adalah Tuhan. Sedangkan raja Konstantin yang bertanggung jawab dalam persidangan Nicaea itu sendiri diragukan keimanannya dalam Kristen oleh orang Kristen sendiri. Ada pendapat dalam Kristen yang mengatakan bahwa raja Konstantin memeluk Kristen kerana menjaga keamanan di dalam kekuasaannya semata-mata kerena waktu itu terlalu banyak perbedaan paham & rakyatnya terpecah belah. Maka siapakah dalang yang telah membonekakan raja Konstantin?

Vatikan menjadi pusat penyebaran agama Kristen Katolik & misterinya
Waktu demi waktu telah berlalu, manusia pun sudah banyak yang lupa & mengabaikan sejarah masa lalu. Kini, Kota Vatikan yang terletak di tengah kota Roma, Italia telah menjadi pusat penyebaran bagi gereja Kristen Katolik yaitu Kristen yang paling banyak penganutnya. Walaupun ia terletak dalam kota Roma, Italia. Tetapi ia sebenarnya telah menjadi sebuah negara merdeka sejak 1929 , secara ringkasnya negara kecil dalam sebuah negara besar.
Vatikan dikaitkan dengan "Black Magic" & banyak simbol dan gambar di Vatican City yang berunsurkan sihir. Gambar2 dan patung manusia telanjang pun banyak. Sedangkan dalam 10 commandments, Tuhan telah melarang membuat patung apa saja. Tetapi di sini, gereja sendiri telah melakukan larangan dalam 10 Commandments itu. Jika Vatican sendiri tidak segan silu dengan patung dan gambar manusia2 telanjang, apa lagi orang awam?

Pembunuhan Pope-pope Vatican juga telah banyak berlaku, kononnya Pope-pope itu dibunuh kerana tidak memberi kerjasama kepada pergerakan rahsia itu. Pope yang bersekongkol dengan mereka akan dapat bertahan lama biasanya.

Vatican City juga dikaitkan bersekongkol dengan Zionis. Mengapa Zionist yang juga satu pakatan dari Illuminati mahu berbaik dengan Vatican City? Kerana melalui Vatican City mereka boleh mempengaruhi amat ramai umat manusia dan menjalankan operasinya secara halus. Dari dahulu lagi mereka tahu bahawa Vatican City mempunyai pengaruh yang besar terhadap dunia, maka tiada lain melainkan cuba mempengaruhi Vatican City itu sendiri secara halus untuk melaksanakan impian mereka.

Vatikan merupakan salah satu dari 3 pusat penyebaran besar iluminasi :
1. Washington D.C sebagai pusat penyebaran militer
2. London sebagai pusat penyebaran ekonomi & keuangan
3. Vatican sebagai pusat penyebaran keagamaan

Ketiga wilayah tersebut merupakan wilayah bebas ‘independant states’. Mereka menjadikannya sebagai Triniti yang tidak suci. Dan yang menjadi kekeliruan yang besar sekali ialah munculnya simbol Illuminatidi dalam banyak gereja sedangkan Illuminati sendiri ialah satu pertumbuhan Anti-Kristen di mana umat Kristen sendiri yang mengetahui tentang akan munculnya golongan anti-Kristen tersebut, tetapi akibat tipu daya & kelicikan Illuminati, maka masih banyak orang yang tidak menyadarinya. Saksikan video di bawah ini soal munculnya simbol Illuminati di dalam banyak gereja di seluruh dunia (Maaf teksnya bahasa Melayu).


Obelisk di Kota Vatikan
Di Vatikan juga terdapat sebuah "Obelisk". Obelisk ialah satu menara yang tinggi di mana ujung nya berupa sebuah piramid. Obelisk asalnya adalah seni orang Mesir kuno & banyak Obelisk yang telah dipindahkan dari Mesir & diletakkan di negara lain contohnya di London, Inggris. Ada yang percaya Obelisk digunakan oleh Illuminati sebagai sebagian mercu tanda mereka.
Obelisk merupakan simbol kepada tuhan matahari yaitu Amon Re / Ra. Maka mengapa di Vatikan ada simbol kepada tuhan matahari yang disembah oleh orang Mesir Kuno itu?? Maka bukan saja Hari Minggu (SUNDAY) yang telah diputar oleh Illuminati terhadap Kristen, agar menjadikannya hari suci sedangkan Hari Minggu itu adalah hari suci orang menyembah tuhan matahari. Obelisk adalah salah 1 diantara satu tanda & tipudaya mereka.

Negara lain juga mempunyai Obelisk loh, lihat gambar berikut :
Obelisk di Paris



Obelisk di Mesir



Obelisk di Ethiopia



Obelisk di Central Park, New York

Lain halnya di Mekkah yang mempunyai tiang seperti ini. Apa ada alasan kalo umat Islam menghancurkan tiang tersebut? Jawabannya sangat mungkin lah!! Kenapa tidak??

Paus Benediktus XVI dulunya adalah seorang Nazi
Dari bekas seorang Nazi kini menjadi pemimpin terbesar umat Kristen Katolik. Dia dilahirkan pada 16 April 1927 di Marktl am Inn, Bavaria, Jerman. Nama sebenarnya ialah Joseph Alois Ratzinger. Sejak berusia 14 tahun, Ratzinger muda telah menyertai Hitler Youth karena itu adalah satu kewajiban untuk menyertainya apabila berumur 14 tahun, di bawah pemerintahan Nazi Adolf Hitler. Walaupun begitu, ayah Ratzinger merupakan seorang yang mempunyai pemahaman yang bertentangan dengan Nazi karena Nazi sangat bertentangan dengan ajaran Kristen Katolik.

Walau begitu, selama bertahun-tahun juga Ratzinger terlibat dengan Nazi yang mana kemudian dia disekap terus ke dalam kamp Nazi infantri Jerman. Dia pernah ditangkap oleh tentara Amerika & menjadi tahanan perang. Sebagaimana yang kita tidak ketahui bahwa Nazi juga telah dipengaruhi oleh gerakan illuminati. Gerak-gerik Adolf Hitler di dalam Nazi dibiayai oleh umat Zionist yaitu cabang dari Illuminati.
Bermula dari tahun 1959, Ratzinger telah menjadi profesor di Universitas Bonn & berbagai universitas lainnya hingga sekarang ia menjadi pemimpin terbesar umat Kristen Katolik & bergelar Pope Benedict XVI atau Paus Benediktus XVI.
Walaubagaimana pun beliau pernah memberi saran yang menimbulkan kemarahan umat Islam saat pada tanggal 12 September 2006 lalu ia memberi saran di Universitas Regensburg, Jerman. Kalimat yang dikatakannya begitu sensitif, beginilah kata-kata yang diucapkannya :
"Show me just what Muhammad brought that was new and there you will find things only evil and inhuman, such as his command to spread by the sword the faith he preached."

Yang Artinya : "Tunjukkan padaku apa yang dibawa oleh Muhammad suatu yang baru & kamu tidak akan mendapat apa-apa selain kejahatan & tidak berperikemanusiaan, seperti menyuruh umatnya agar menyebarkan ajarannya dengan pedang"


Washington D.C juga memiliki rahasia yang sama dengan Vatikan, lihat video ini baik-baik :

Illuminati sangat suka bermain dengan simbol & mereka sebenarnya sangat bijak dalam permainan simbol. Mereka menggunakan simbol-simbol karena pergerakan mereka sangat dirahasiakan. Mereka menggunakan simbol-simbol agar simbolnya diketahui oleh golongan mereka saja. Tetapi niat & perbuatan yang jahat akhirnya akan terbongkar juga. Ingat, Iblis & setan selalu berusaha untuk mencelakakan Anak cucu Adam, menumpahkan darah sesama saudara, menghasut agar saling benci-membenci, meminbulkan rasa dendam pada diri manusia hingga manusia berusaha untuk membuat senjata yang dipergunakan untuk menghancurkan sesama manusia.

"Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai" QS Ali Imran: 103

Related Articles

15 komentar:

  1. good info .........

    BalasHapus
  2. admin yang nulis ini pengetahuannya dangkal bgt...malu-maluin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. godddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddd..sangat bagusss sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

      Hapus
  3. Saya Juga sering penasaran asal usul vatikan jadi tempat suci kaum nasrani

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Yesus diakui sebagai Tuhan buka sejak tahun 325 masehi, konsili Nicea hanyalah mempertegas ajaran para Bapa Gereja yang hidup di abad pertama yang telah mengajarkan bahwa Yesus adalah reinkarnasi Allah di dunia, soal kenapa pusat Gereja Katolik berpusat di Kota Roma, mudah saja Roma adalah pusat Kekaisaran Romawi yg sangat luarbiasa dan pusat pemerintahan waktu itu.. logikanya tentu anda tidak akan menjual sparepart mobil di tengah hutan bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi logika nya agama kristen dianalogikan seperti penjualan barang ya. Dimana yang rame. Disitulah tempat yang laku....... ? Ya nggak bisa donk....

      Hapus
  8. Yah ketauan deh otak lu dangkal min

    BalasHapus
  9. Yah ketauan deh otak lu dangkal min

    BalasHapus
  10. Yang bilang admin pengetahuannya dangkal, silahkan kasih argumen disertai bukti yg kongkrit.
    Kenapa pusat katolik kok di vatikan?

    Untuk admin sedikit korekai ya min.
    Nabi Isa lahirnya di dataran yg paling rendah di Palestine.
    Betlehem itu dataran tinggi.
    Sedangkan dataran yg paling rendah di Palestine adalah Jericho

    BalasHapus
  11. di web britanica kok agama katholiek dah ada sejak aleksander agung alexander the great?300 sm sbg agama negara, syarat seseorang bisa diakui jadi warga kekaesaran romawi saat itu harus memeluk agama negara itu? terus true berlanjuta pd abad 1m 2 dan 3 itu ada.....sampe rekonsiliasi necea..?wallahu a'lam.

    BalasHapus
  12. Saya mau nanua min... khatolik kan sudah ada ratusan tahun sebelum kelahiran yesus. Apakah yesus sendiri seorang penganut khatolik?

    BalasHapus