Senin, 25 Juli 2011

Foto-Foto Keren & Bukan Hasil Editan (Part 1)

Perkembangan teknologi sangat memungkinkan untuk memanupulasi apa saja, termasuk foto & objek lain. Tapi yang dibawah ini beneran asli lho. Bukan editan, asli!

1. Pelangi di Tengah Jalan Tol
Fotografer yang mengambil foto ini, mengklaim bahwa ujung pelangi jatuh tepat di sebuah jalan raya. Ayoo segera ambil sekop. Siapa tau ada harta karun terpendam di kaki pelangi itu. Cepetan bisi udah diambil orang lain.

2. Badai Gurun
Coba perhatikan foto ini, seperti sebuah miniatur kota dengan sentuhan photoshop. Tapi foto ini nyata loh!! Diambil dari sebuah badai gurun di Irak tahun 2005 silam. Mirip kembang gula ya, hehe!

3. Manusia Pohon
Karya artistik dengan menggunakan teknik arborsculptur terhadap tumbuh-tumbuhan ini kemungkinan mirip seperti teknik bonsai. Wow! Mirip banget sama manusia ya. Keren!! Tentu!!!

4. Awan Mammatus
Gambar ini bukan editan lho!! Sumpah!! Melainkan sebuah awan bernama awan Mammatus. Mirip apa coba??? Jangan pada ngeres ya :P :P

5. Formasi Batuan Keren
Formasi Batuan yang sangat keren ini ada di sebuah lembah di Arizona, Amerika Serikat. Keren banget ya?

6. Berdiri di Atas Air
Ini foto beneran lho!! Orang yang ada di foto memang sedang berdiri di atas air. Tanpa editan maupun tanpa jurus peringan tubuh, hehe! Diambil dari cheesy 80s album cover, itu merupakan foto tanpa sentuhan photoshop diambil di Laut Salar de Uyuni di Bolivia, Amerika Selatan. Dan itu merupakan lautan garam dangkal terbesar di dunia.

7. Truk Gila
Kita pasti akan mengganggap foto ini sebagai sentuhan fotoshop. Tapi ini merupakan gambar nyata sebuah truk di Somalia. Karena di sana kurang tegasnya penerapan hukum lalu lintas mengenai kapasitas sebuah angkutan. Hayoo.. Siapa yang berani bawa mobil truk ini? Cuman orang gila yang mau bawa truk ini, ahhaha becanda ath :D

8. TTS Jumbo Size
Weitss. Jangan dulu mengira ini adalah editan tangan iseng pake photoshop. Karena gedung ini memang benar-benar ada di Ukraina. Tingginya 100 kaki. Lha kalo TTS nya segede ini nulisnya pake apa yak???

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar