Senin, 25 Juli 2011

8 Aplikasi Seru & Keren di iPhone

Dengan aplikasi seperti ini, iPhone kita bisa dipake buat minum soda & bisa dipake jadi korek api. Lah caranya gimana??
Selain bisa dipake buat main game, HP juga bisa dipake buat mainan loh!! Pasti menggunakan aplikasi tertentu & biasanya disebut Toys. Salah 1 jenis HP yang banyak memiliki aplikasi mainan adalah iPhone. Soalnya HP keluaran Apple ini dilengkapi dengan teknologi Multi Touchscreen & Tilt Control alias mengontrol HP dengan cara disentuh & dimiringkan. Dengan ini membuat game & mainan di HP jadi lebih asik. Nah, mau tau apa aja aplikasi mainan terbaru yang ada di iPhone?? Simak artikel yang 1 ini!! :

1. iSoda
Aplikasi ini membuat iPhone seperti kaleng minuman soda. Pilihan minuman di aplikasi ini ada Cola, Lime, Water dll. Tinggal klik, dan jrenggg!!! Layar akan menampilkan minumannya. Kalo udah penuh, langsung aja diminum. Maka air tadi akan meluncur habis. Selamat Menikmati :D

2. iBurn
iBurn adalah aplikasi yang memungkinkan layar iPhone kita berfungsi sebagai notepad. Kita bisa menulis apa saja dengan jari, maka di layar akan muncul efek bara api. Dan tentu sesudah itu tulisan atau gambar itu akan hilang sendiri lah. Lumayan rame da!! Sumpah!! (emang pernah nyoba???)

3. iSteam
Jadikan iPhone kamu seperti kaca yang berembun dengan aplikasi iSteam ini!! Untuk membuatnya kembali jernih, tinggal gesekkan jari kamu di layar. Sama persis dengan membersihkan kaca saja. Dan untuk membuatnya kembali berembun, tiup iPhone kamu di dekat mikrofon. Dan yang ramenya lagi, background atau latar belakang nya bisa diganti dengan foto atau gambar yang kita mau.

4. Ocarina
Pengen main suling di iPhone?? Download & install aja aplikasi Ocarina ini. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk bermain suling di iPhone kita. Cara pakenya juga tinggal memencet 4 tombol di layar, tentu sambil meniup mikrofon. Dan setelah itu, jrennggggg!!! iPhone kita jadi langsung bunyi, deh!!

5. iHandgun
Kalo mau main pistol tapi aman, ya pakai aplikasi iHandgun. Aplikasi ini bisa menjadikan iPhone kita seperti pistol. Caranya juga gampang kok!! Tinggal tarik pelatuknya dari iPhone kamu & pistol pun akan menyalak. Pasti tanpa peluru, aman kan??? Tentuuuu.

6. Magic Wallet
Jadikan iPhone kita seperti kantung koin dengan aplikasi Magic Wallet ini. Dengan sekali klik saja, koin pun akan berjatuhan ke dalam iPhone, lengkap dengan efek suaranya. Kita juga bisa pura-pura memasukkan koin ke dalam iPhone kita tuh. hahahahah :D

7. Zippo Lighter
Main api tanpa ancaman bahaya?? Mainkan saja aplikasi Zippo Lighter ini. Dalam aplikasi ini, kita seolah memiliki korek api Zippo dalam iPhone. Cara pakainya, kita tinggal menjentrikan jempol kita di layar iPhone & setelah itu api akan keluar. Kalau mau dimatikan tuh apinya, tinggal tutup Zippo nya. Atau apinya ditiup aja, langsung mati deh tuh api. Seru kan!!

8. Voice Transformer
Ubah suara kamu dengan suara Transformer di aplikasi ini. Cuman dengan merekam suara kita, lalu gunakan tombol perubah suara jenis robot. Dan saat di play, suara yang kita rekam akan menjadi suara robot. Seru kan???

Related Articles

3 komentar:

  1. Cuma itu aja aplikasi yg keren ϑÍ iphone ya?

    BalasHapus
  2. terima kasih info nya gan, ane jaa baru tau ada app yang keren keq gini, langsung ke tkp buat download gan,

    BalasHapus