Jumat, 29 April 2011

Bisnis Scream Body

Review Bisnis
Asal Negara : China
WebSite : http://web.media.mit.edu/~monster/screambody/
Orang stress atau depresi sangat mudah ditemukan di kota-kota besar. Salah 1 negara dengan tingkat stress yang tinggi adalah China. Walaupun China mengalami kemajuan ekonomi yang cukup tinggi, tapi di China banyak juga orang yang mengalami stress & depresi.
Ketika seseorang stress & depresi, sesungguhnya ada sesuatu yang ditahan di dalam tubuhnya, salah 1 cara untuk membuang stress adalah dengan berteriak sekeras-kerasnya & melepaskan semua penat yang ada di dalam pikiran kita. Setelah berteriak, rasanya ada sedikit beban yang telah berhasil dikeluarkan oleh tubuh.
Di Beijing, telah diciptakan suatu produk dengan nama Scream Body. Produk ini adalah suatu kantong kedap suara yang dibuat tidak terlalu besar & bisa dipegang oleh tangan kita. Produk ini dapat digunakan jika anda ingin berteriak dengan sekeras-kerasnya demi melepaskan semua unek-unek yang ada di kepala anda. Walaupun ada orang lain di samping anda, anda tetap bisa berteriak dengan keras karena kantong Scream Body dibuat dari bahan kedap suara. Jadi suara anda tidak akan terdengar oleh orang yang ada di sekitar anda. Kantong kedap suara ini dapat dibawa kemana-mana karena ukurannya yang tidak terlalu besar sehingga sangat simpel & praktis untuk digunakan.

B. Strategi memulai Bisnis ini di Indonesia
Sebagai permulaan untuk memulai bisnis ini, cara yang paling mudah adalah mengimpor produk ini secara langsung. Dalam perkembangan bisnis, kita bisa mengembangkan versi lokal dari produk ini. Carilah pemasok untuk bahan pembuatan Scream Body kemudian produksi sendiri guna menjaga kerahasiaan & kualitas produk tersebut.

C. Lokasi Bisnis
Lokasi yang tepat untuk memulai bisnis ini adalah memasarkan melalui kios atau stan-stan di pusat perbelanjaan modern

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar