Jumat, 29 April 2011

Sepuluh Klub Paling Laris Di-Google Indonesia (Bagian 2)

Internet tak lagi dapat dipisahkan dari aktivitas sehari-hari seorang penggemar sepakbola. Dengan jangkauan jari-jari, Anda sudah dapat menelusuri segala informasi yang diinginkan tentang sepakbola. Semua pernak-pernik tentang klub kesayangan bisa Anda ikuti dengan menelusuri dunia maya untuk memperkaya wacana.

Berani bertaruh, salah satu cara yang paling sering Anda gunakan dalam menemukan informasi adalah dengan meng-"Google" kata kunci yang Anda inginkan. Sebagai salah satu mesin pencari terdepan di internet, Google melansir daftar kata kunci yang paling laris dicari sepanjang 2012. Salah satu kategorinya adalah tim-tim sepakbola yang dapat ditelusuri berdasarkan negara asal pengguna.

Setelah melakukan riset kecil-kecilan, inilah sepuluh klub yang paling sering dicari fans sepakbola tanah air di internet. Ingat, daftar ini tidak mesti berisi klub-klub mancanegara yang diperkuat para bintang internasional mentereng. Selamat menyimak! (disini ditunjukan daftar dari nomor 5 sampai 1, dan jika ingin melihat bagian 1, klik ) :

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar