Sabtu, 31 Desember 2011

Tips Merayakan Tahun Baru

Tahun baruan kemana nih?? Pasti seru kalo kalian bisa merayakan tahun baru di tempat yang ramai!! Tapi sebenarnya kita juga bisa kok tahun baruan di rumah bareng teman. Nah, bagaimana bikin acara tahun baru jadi lebih seru & tidak kalah meriah?? Ini dia tipsnya!!

1. Siapin Acara
Untuk bisa bikin acara tahun baru jadi meriah, sebelumnya kita mesti merancang acaranya, dong. Kira-kira, apa sih yang harus kita lakukan untuk menghadapi tahun baru?? Tenang, ada banyak kegiatan, kok. Bisa bakar barbeque, main game bareng, karaoke atau sekadar ngobrol aja. Tentunya acara harus didiskusikan dengan teman yang akan kamu undang + sesuai sama tempatnya, lho.

2. Sebar Undangan
Kalau udah punya acara, baru deh sekarang giliran nyebar undangannya. Pilih teman yang pas buat diajak bergabung dalam acara tersebut. Misalnya karena kesamaan hobi atau kedekatan persahabatan. Jumlahnya juga jangan terlalu banyak, apalagi kalo rumah kita gak terlalu besar. Jika sudah ditentukan, baru deh kirim undangannya. Yang paling gampang mah, ngirim lewat SMS lah. Murah meriah.

3. Menyiapkan Perlengkapan
Acara sudah siah, teman-teman juga menyatakan bersedia untuk datang, yowis, kita tinggal menyiapkan rumah. Gak usah terlalu heboh buat bikin acara malam tahun baruan jadi meriah, siapkan sesuai kebutuhan saja. Misalnya menyiapkan perlengkapan buat tanding game dengan Nintendo Wii atau PS3, perlengkapan karaoke & yang paling penting adalah terompet buat malam puncak tahun baru. Biar lebih seru boleh juga tuh pake kembang api.

4. Jangan Lupa Makanan!!
Selain perlengkapan, yang gak boleh dilupain adalah makanan, lah!! Jangan sampai kita melewatkan malam tahun baru dengan perut keroncongan. Makanya, makanan kecil wajib disediakan, lengkap dengan minumannya. Jika kita berniat bikin barbeque, siapin dulu bahannya. Kalo soal masalah ini, kita bisa bantu ke orang tua kita.

5. Jangan Ada yang Galau atau Bete
Jika semua sudah siap, saatnya memulai acara!! Pastikan semua bergabung dalam acara, jangan ada yang menyendiri, galau atau bete. Nanti malah jadi gak rame. Untuk itu, masing-masing harus bisa saling jaga sikap jangan ada yang saling menyakiti, oke.

Saya, Haykal hanya ingin mengucapkan : Selamat Tahun Baru 2012!! :D :D

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar