Minggu, 11 September 2011

Miljan Radovic

Pengalaman bertemu Mildjan Radovitj persi tulisan jadul na mah atau Miljan Radovic sang pemain Persip ber nomor sepatu punggung 58 ini, wow wow, keren :D


Nah, yuk kita mulai pelem nya

Yah, begitulah, saya Haykal, orang gila sekolahan, yang suka maling celengan orang. Gak akan mungkin ketemu Mildjan Radovic, wow

Gue asalnya berencana mau ke BSM pas hari Jumat 9 September 2011, beberapa jam setelah peristiwa Bu Mano abis jumatan di Sinagog (wah gue kafir dong) ya udah akh, kembali ke iPod.

gue asalnya rencana ke BSM (Bedebah Super Magis) sama si Ghazi yang dijuluki King Bokep (hahaha) si begitupula si Ijul. Wah

Tapi sialan dia gak jadi ke BSM, ya sudah gw ke BSM sama si adit & eki saja dah
Seketika, setelah jumatan, gue langsung naik angkot jurusan Cadas - Manahan (?), beberapa menit kemudian, gue ternyata nyasar sampai ke Solo, wah ya udahlah gue lagi buntu ide jadi ceritanya garing yah???

Udahlah, bedewei. Gak tau ceritenye, gue, eki & adit udah ada di rumah nya adit di jl. maleer bdg.

Disana, gue nunggu, nunggu, nunggu, & tau" gue berak (oke, oke itu jorok)... beberapa jam kemudian, gue bangun, mendapati di rumah adit.

wow, wow mengerikan. Gue disana ngeliat ada kurcaci yang membawa gue make tali & beberapa orang kerdil berwajah gigolo. Pas gue tanya "Dimana saya?! Tahun berapa ini?! Mana pacar saya?!" dan ada salah 1 kurcaci menjawab "Diem kamu mas mas warteg!! Kamu bakal kita jadiin pepes!!" Oke, oke, gak segila itu juga kali ya

disana ternyata ada....

eki sang mas dog-dog, adit si mpehul karena dia pernah disuruh belanja nta-ntu ke BSM & telat karena alasan yang sangat logis : Eskalatornya macet. Freak

Udahlah, singkat cerita, gw berangkat ke BSM dengan gagah, tak lupa minta restu pada ortu & tak lupa menelepon toko hewan restu mertua, setelah diijinkan, gw make sepatu Kappan ukuran 271 gw di rumah adit, mengikat tali sepatu bersimpul PMR (Partai Merah Remaja) & ternyata...
'
gw gagal ngiket talinya & gw tereliminasi dari rumah adit pemirsah,, oh nooo

ya udah lah, daripada lama2..gw tau2 berangkat aja,, hanya bermodalkan uang Rp. 100,- & tilu siki balok es, tapi gw berjalan dengan riang. beberapa saat kemudiannn,,, gw bertemu bapak2, berkumis tebal sekaliii, seksi sekali kumisnya, seperti di lagu Mulan Jamie-Lee "kumismu seksi, itu terbukti, dari kutumu, yang tinggal di kumismu" yah, sesuai lagu, di kumisnya terlihat jelas kutu yang sedang beraktifitas, ada yang sedang mandi, ada yang sekolah, ada juga yang lagi BAB

Kembali ke leptop (iPad nya dimaling, jadi make leptop ajah) pemirsah, pe..pe..mir..mir..sah...sah...pemirsah singkat cerita, gw, adit & eki sedang jalan di menuju BSM, apakah ia bisa sampai?? apakah 3 berandalan ini akan selamat?? apakah 3 aa gengster ini akan berhasil menjalani rintangan yang ada??

Beberapa menit kemudian,,,3 berandalan nsejati,, ternyata telah sampai di BSM pemirsah pemirsah,,, yeeee mprok mprok mprok....setelah nyampe di sono, gw naik tangga, tangga, lu tau kan tangga. ya udah jangan memperpanjang cerita donggkkk

akh, kepikiran, di cerita ini gw belum makan, ya udah deh, kita ber 3 pergi ke kaepci (itu loh yang singkatannya Koruptor Pred Ciken) inilah awal mula gw bertemu sapa namanya tadi?? oiya, Entis... eeh salah, Radovic... ya udah, gw berencana mau pesen apa, oh iya, tak lupa diskusi & rapat selama beberapa jam sebelum memutuskan mau pesan apa,, setelah diputuskan.....

kami pun kalah karena sesuatu yang saya pun tak tau

setelah diputuskan mau pesan apa,,,, kita ber 3 mau pesan Mpaket Super Muanthabbbbb (itu loh yang pedaszzz pedaszzz) udahlah, cerita ini garing

setelah makanan sudah ada di wastafel meja, gw cuci tangan sebelum makan, seperti di iklan lepboi, yg berbunyi "Indonesia ada kuntilanak, tidak takut!!" setelah cuci tangan, gw gak lupa dong maen perosotan, kan itu wahana di BSM yang mnurut gw paling menyeramkan, karena perosotan itu tingginya sepanjang 1 meter, lebih tinggi dari roller coaster Trans Studio.
setelah makanan gw sudah perpek lah ceuk basa sunda mah... gw langsung melahapnya dengan lahap,,, membayangkan gw pasti akan kenyang setelah makan ini krena porsi nasi yang kuecil & gw belum makan sejak peristiwa Bu Mano 9/9, 2 hari sebelum peristiwa 9/11.

Nah, setelah tuh makanan gw abisin sampe ke piring2 nya, gw kan mau ncuci tangan, inget dong lagu lepboi tadi,, ya udah gw cuci tangan aja dah, ribet amat gitu doang,,, setelah gw keluar dari kursi & ternyata, kursi tsb roboh, wow,, mengerikan sekali, & sempat terdengar beberapa suara goncangan berbunyi mbeledush & zboom stlah kursi nya jatoh

bodo amat akh, gw pikir, biarin aja, toh itu bukan kursi gw ini kan

setelah tinggal beberapa langkah lagi menuju surga wastapel, gw liat, wow, ada bule, cakep, tapi kalah cakep sama gw, apalagi istrinya, wow, bodinya, biasa2 aja, anaknya juga, wow, ada 2, cewe lagi hahaha sialan.. ya udahlah gw diemin aja, lamun hariwang mah urang siga nu teu pernah ningali bule wae akh....

nah, setelah cuci tangan dengan gagahnya,, gw kembali ke kursi, & gw perhatikan, kursi tsb, sudah meninggal, inalillahi.....

nah, setelah cuci tangan dengan gagahnya (lagi),,, gw kembali ke kursi & gw perhatikan,,, saepul yang gw juga gak kenal & adit... gw liat mereka ber 2 hariwang loba bacot, terus mengoceh "kal, itu radovic kal, kal, sadar kal, inget itu sleting celana kebuka" wowowowow, gw benerin juga tuh sletin, kan malu hari ginian masih bugil....ya begitulah adit terus saja mengoceh tak jelas lah pemirsahh....akh udahlah gw biasa aja emang gw orang deso gak pernah liat mbule....

"akh, udah lah" kata gw "mendingan kita keluar aja lah, daripada nanti Radovic minta foto ke gw, kan bisa berabe tuh" ya sudah lah kalo begitumah, 3 berandal ini pun keluar, & disambut dgn isak tangis & kata2 "jangan kembali lagi ya :) "

"gila aja lah si Radovic ngejar2 gw" udah itu gw mau ke gramediah yang kebetulan ada di sbelah kaepci... bed d wei, gw naik aja ke lantai atas (manjhat mpohon) udah lah cuman liat2 doang

udah itu gw ke bawah, gw kesandung & jatuh sampai ke lantai basement, & kebetulan gw juga mau beli minuman di suep market... wah, ,udah nih beli minuman ceritenye,,udah lah garing akh ceritanya ya?? lanjutin jangan?? lanjut donggg

gw ber 3 mau cari tempat duduk aja lah, mpegel2 nih otak... beberapa menit,, gw ngomongin tuh si mbule radovic,,, wah sialan kita dikejar2 pemain bola, jangankan radovic, Justin Bieber aja pernah minta poto ke sayah :D

beberapa menit pemirsah,, cerita garing ini belum selesai, jadi jangan wafat dulu ya pemirsah...\

beberapa menit, menit berganti tahun, tahun berganti detik & detik berganti hari...... tiba2,,, di sebelah barat,,, muncullah sang Dajjal Radovic yang daritadi ngejar kita ber 3.... & sesudah ia lewat,, adit pun bersumpah pemirsah "kalo dia nyamperin kita, tuh orang gw banjur juga nih make mijon, mumpung belum abis" adit mengumumkan itu di masjid setempat, indah sekali,,,,,, adit bersumpah karena ia sudah membaca surat An-Nokia ayat 9 : "Sesungguhnya akan ada orang (Adit) yang menyirami orang itu (Radovic) dengan air minum yang ia beli dari seorang pedagang yang (sebelumnya) telah berbohong soal harga minuman (tersebut), dan ia (Adit) telah bersumpah akan melakukan hal tersebut atas nama Tuhannya" (QS An-Nokia : 9)

wah, kafir lo kal..... udahlah, singkat cerita, gw jalan2 aja ke Okeh Sehop, siapa tau mau beli mbaru (baru digilast truk) biasa, orang kaya gila :D beberapa manit kemudian,,, gw ,,, mainin hp batur,,,, HP itu bernama,,,,, Nopia eXTujuh & adit pun berteriak "wow. aku terkejut" karena nama Hp tersebut sama dengan surat yang tadi telah dibaca adit dalam kitab suci......

garing

beberapa menit setelah kejadian sialan itu, gw berdiri di depan Radovic yang lagi mengoceh gak jelas, gw coba bandingin, ternyata............panjang gw sama kaya Radovic, lah, panjang apanya kal??? heh heh, jangan pada ngeres dulu looo, panjang badan ato tinggi maksud gw. Makanya, jangan nonton beep mulu dong.....

Yah, udah itu mah, ya sudahlah, gw bentar lagi pulang, adit gak nepatin sumpah, dll.....udah akh ceritanya, buntu ide nih, otak kanan gw lagi disewa 3 hari sama temen gw...

udah ya...

udah....

ih maksa deh.....!!!!

udah akh, garing..

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar