Senin, 19 September 2011

6 Akun Twitter Pemaksa Menurut Haykal

Yah, gue kembali, tidak seperti yang kalian inginkan. Dan gue sekarang mau buka rahasia ke 6 orang paling maksa nya audzubilleh dah, masa ke 7 orang (1 nya kecebong air tawar) ini pengen tau siape gue sebenarnya hah! Masa pengen tau kalo admin @Smpn43Bandung itu siapa?! Peristiwa ini terjadi kemaren (atau anu ceuk batur mah peristiwa 9/18 ) atau 9 hari setelah peristiwa mengerikan yaitu peristiwa Guru Agama & peristiwa sialan yaitu Ketemu di BSM atau ceuk batur mah peristiwa 9/9.
Akh, ebel. Gue nyadar kalo blog ini kalah sama blog sodara gw nih http://basyaradnan.blogspot.com/  Wow, freak. Buat orang yg disebut harap maju ke depan. Ayo kita mulai cerita tentang orang yang dicari atau dalam bahasa Inggrisnya mah Wanted (Wawan Tedi) ini pemirsah :

1. @Rayaldi
Nah ini dia salah 1 peserta pemaksaan skala tidak nasional. Kang Rayaldi ini kakak kelas gue, anggota PMR juga, dan kalo jam 2 malem suka keluar rumahnya buat ngambil toples beng-beng di warung sebelah rumahnya. Kang Rayaldi ini anggota BGI yaitu grup populer yang udah gak populer lagi (Lho jadi gimana dong?) Kang Rayaldi maksa pengen tau siapa admin @smpn43bandung dengan cara yang ekstrim. Misal : Lari keliling Bandung dengan kaki diikat sambil menggendong babi sekarat bila gue gak mau ngasitau

2. @RezkySangga
Rezky ini adalah temen gue yang bakal gue jadiin #admin02. Dia itu bermuka seperti ikan paus ketabrak bajaj & sapi dengan loreng macan, sapi yang salah gaul. Dia sama kaya Kang Rayaldi, melakukan pemaksaan, tapi gak kaya Kang Rayaldi dengan cara ekstrim kalo gue gak mau ngasitau. Katanya dia bakal menghabiskan seluruh persediaan susu ultra di Alfamart kota Madinah bila gue gak mau ngasitau

3. @Gemilahikmat
Dia ini juga temen sekelas gue pas kelas 7, dia wakil KM 78 saat semester 2. Dan kalo dia marah, lo tau gak dia marah gimana? Kalo marah dia bakal ngelempar buku yang berat sampil nangis sambil ngegalau di sudut kelas. Mungkin sehabis pulang sekolah ia akan showeran sambil nge-galau karena terinspirasi oleh lagu Bondan yang gini "Ketika mimpimu, yang begitu indah, tak pernah terwujud, bershowerlah" Oiya, dia juga punya sodara kembar yang sifatnya beda jauh sama dia. Kalo Gemila ini mah kadang cerewet karena lahirnya lewat mulut (lo tau kan?) tapi kembarannya Gemala mah pendiem. Hmmmm, bukan sifat yang diharapkan dari 2 orang kembar bukan? Dia juga orang pertama yang bilang gue "Kal !!" ke akun @smpn43bandung sehingga terbongkarlah rahasia gue. Tragis

4. @GinaAlyaK
Gue gak tau banyak soal anak ini. Paling gue taunya dia itu adik kelas gue di sekolah & eskulnya kalo gasalah Paskhara, dan temen gue yang bermuka dangdut si Ashilla meng-klaim orang ini sebagai kembarannya padahal engga. Gue kaya pernah ngeliat di sekolah tapi asa gak pernah ngeliat (jadi gimana dong?) Dan dia juga salah 1 provokator penyebaran ini sampe gue mengalami krisis pede tingkat professional, masa dia nge-mention nya gini "Admin @Smpn43Bandung siapa ya?" Tragis nya nasib gue Ya Allah -_-

5. @HaykalSiapa
Nah ini dia yang terakhir, berandalan sialan yang suka berpas-pasan dengan orang ciuman. Gue juga gak tau kenapa gue masukin diri gue sendiri, entah untuk memamerkan kegantengan gue (Buat para cewek, gue tau kalian bakal muntah setelah baca tulisan ini) atau karena gue sedang mengalami krisis pede tingkat professional. Oiya, bedewei, ini dia #admin01 @Smpn43Bandung yang suka beternak virus penyakit HIV untuk diperjual-belikan (Gembel ya?) Walaupun disini fotonya kaya Gigolo kepanasan & kurang berpengalaman. Tapi sebenernya dia orang baik-baik kok

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar