Minggu, 01 Mei 2011

Bisnis Kertas Wrap Unik

A. Review Bisnis
Asal Negara : Inggris
WebSite : http://www.Sihill.co.uk
Kertas Wrap banyak dijumpai untuk membungkus & mengemas makanan. Ada juga yang digunakan untuk membungkus barang lainnya. Kertas Wrap bersifat mengikat secara ketat atau melilit produk yang akan dibungkus. Kertas Wrap umumnya berbentuk transparan. Namun, di Inggris ada produsen yang membuat kertas wrap yang unik. Kertas Wrap ini tidak transparan, tetapi dicetak dengan tulisan atau cerita lucu, atau dengan lirik lagu.
Kelebihan kertas Wrap yang unik ini membuat konsumen yang memakai nya tidak bosan karena bisa menikmati apa yang tertulis di kertas Wrap tersebut. Coba anda melihat kemasan yang sekarang sudah umum digunakan, tapi tidak menarik & biasa saja serta memberi peluang untuk ditambahkan cerita & tulisan lainnya. Mungkin masih banyak media lain yang dapat anda gunakan untuk mencetak cerita humor, lirik lagu atau bahkan komik bergambar yang menarik para konsumen untuk membeli produk nya.

B. Strategi Memulai Bisnis ini di Indonesia
Kalau anda mau memulai bisnis ini, anda bisa simak langkah berikut ini:
1. Kumpulkan cerita lucu atau lirik lagu yang ingin dicetak dalam produ kertas Wrap ini
2. Cari produsen kertas Wrap & tanyakan kemampuannya dalam memproduksi kertas Wrap sesuai pesanan anda. Sekaligus, hitunglah biaya produksinya
3. Jual produksi kertas Wrap anda sendiri di mall modern seperti Hypermarket, supermarket & minimarket

C. Lokasi Bisnis
Untuk memulai bisnis ini, anda tidak memerlukan tempat yang strategis. Sebaiknya produk anda dijual di pusat perbelanjaan modern agar konsumen lebih dekat dengan objek ini.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar