Rabu, 20 April 2011

Top 10 Aplikasi & Games Facebook

Apalagi yang mengasyikkan di FB, selain update status & menulis comment di wall temen? Menanamkan Facebook kamu dengan aplikasi & game yang menarik. Gak usah heran, banyak teman kita yang berama-lama mengakses Facebook. Nah, berikut ini ada 10 aplikasi & game paling favorit. Check this out gan!!

1. Pet Society
Ini adalah game yang memungikin kan kita memelihara hewan peliharaan digital, lengkap dengan fasilitas nya, seperti rumah, makanan, aksesoris, kafe, stadion, toko makanan dll

2. Mafia Wars
Games tentang perang terhadap sesama mafia. Ciptakan dulu karakter mafia kita sendiri, lakukan tugas & lalu hajar mafia lain! Lumayan seru loh!

3. Rock Legend
Di game ini kita bisa belajar jadi musisi, mencari uang & menjalani tur konser, menaikkan level kemahiran hingga merekrut anggota band yang baru. Harus sabar & tekun nih mainnya!

4. Restaurant City
Di game ini kita mengelola restoran baru. Pergunakan modal untuk memperindah restoran, memilih koki & pelayan sampai mencari menu yang akan dijual. Ayo raih keuntungan yang sebanyak-banyak nya!

5. Country Story
Di game ini kita belajar mengolah sebuah daerah agar tetap hijau & segar. Kita harus mampu memanen, menyiram benih & mengunjungi teman agar karakter kita gak stress

6. Living Social
Aplikasi ini adalah tempat kita berbagi wawasan tentang film, buku, game, musik sampai restoran. Lalu info tersebut bisa kita share ke temen kita. Ayo cobain gan!

7. Yoville
Ini adalah aplikasi dunia virtual, kita harus menciptakan avatar kita sendiri, kita pun bisa menciptakan komunitas bersama teman dekat. Mengundang untuk berkunjung, bermain game, Chatting. Hmmm, seru juga!

8. Typing Maniac
Game ini bisa menguji kemahiran kamu untuk mengetik. Ketiklah secepat mungkin, usahakan jangan banyak salah ketik. Jika kamu bisa mengetik cepat & tanpa salah, kamu akan dapat bonus!

9. Crazy Planets
Game ini akan menguji kelihaian kita dalam mengatasi robot musuh. Siap kan senjata & hajar mereka! Selamatkan planet mu dengan pertarungan yang dahsyat!

10. Street Racing
Di game ini kita harus siap-siap beraksi balapan di jalanan! Pilih lah mobil bergaya Amerika & Eropa yang tercepat. Setiap minggu ada mobil baru yang dijual. Silahkan tukar-tambah & pilihlah mobil yang hebat!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar