Sabtu, 16 Juni 2012

2 Perkumpulan (Tidak) Penting di 88

Ehem, berhubung tinggal beberapa hari lagi gue secara resmi udah gak menjadi siswa kelas 88 lagi. Tentu, gue bakalan kangen sama kelas super absurd ini, mulai dari kangen pas semua siswa dikelas disuruh keluar kelas gara-gara gak ngerjain tugas, kecuali si Farel. Saat pengembilan piagam Runner-Up Futsal untuk kelas gue di Porak Semester 1 sekolah gue, padahal saat itu gue gak nonton saat kelas 88 tanding, bahkan gak satu pun, emang gue Ketua Kelas teraneh ya .__.
Oiya, terlepas dari itu semua. Gue sebenernya di artikel ini mau nyeritain sebuah perkumpulan tidak penting di kelas 88. Perkumpulan tidak penting di 88 tidak salah tidak lebih tidak bisa ditawar cuma ada 2. Yaitu Genk Gank untuk anak laki-laki dan Wednesday Official untuk anak perempuan. Yap, ini dia penjelasan Perkumpulan tidak penting di 88:



1. Wednesday Official
Yah, inilah yang pertama. Salah 1 perkumpulan tidak penting di 88. Perkumpulan ini anggotanya ada 7 orang dan semuanya perempuan, anggotanya yaitu Almas, Veggy, Devina, Nunik, Fadiah, Reza dan Siska. Yang gue tau, mereka ber 7 ikutan sebuah kontes, gue lupa namanya apa, kalo gasalah dag-dig-dug menari bersama elang sinetron Indosiar atau semacamnya, gue bukan penonton sinetron begituan. Tapi katanya mereka gagal, dan setelah itu gue gak tau tujuan mereka. Setelah itu mereka sering banget joget-joget ala sinetron Putih Abu-Abu di kelas, biasanya abis pulang sekolah. Dan pernah juga, abis pelajaran olahraga, saat laki-laki masih main bola di lapangan, mereka ngadain kontes absurd, kaya Indonesia Idol gitu. Nah, pas laki-laki udah selesai main bolanya, laki-laki pun gaboleh masuk, kampret. Tapi 1 yang aneh, nama perkumpulannya absurd banget, Wednesday. Mereka ini dapet inspirasi dari mana ya buat namanya? Apakah perkumpulan ini dibuat pada hari Rabu saat ada naga Harry Potter menari-nari ala orang yang kesusahan untuk move-on? Gue gak tau, hanya Tuhan dan mereka yang tau.

2. Genk-Gank
Yuhu, inilah perkumpulan di 88 tidak penting lainnya. Perkumpulan ini terdiri dari 9 orang, dan semuanya laki-laki. Anggotanya yaitu Tsabit, Dwi, Ricky, Alvin, Sukma, Hikam, Reffa, Adesta dan C-De a.k.a Aldiansyah. Perkumpulan ini lebih jelas tujuannya dari Wednesday, yaitu meramaikan kelas. Kegiatan yang biasa mereka lakukan di kelas adalah nyanyi-nyanyi, main UNO bareng-bareng, popolisian dan yang paling terkenal adalah pogo. Soal pogo, mereka jagonya. Mereka juga pernah beberapa kali kumpul di Tegalega, suatu tempat di Bandung, gatau ngapain. Dan foto itu diambil di Tegalega atau TG, tapi cuman 6 orang yang ada. Dan salah satu anggota terpentingnya adalah Ricky, yang duduk paling kiri. Walaupun badannya kecil, gue baru tau kalo dia pernah juara 3 taekwondo se-Jawa Barat, kalo gasalah. Dia ini suka nyanyi-nyanyi, membuat sekelas ketawa dan lain-lain. Dan salah 1 kelebihan Genk-Gank adalah sering memunculkan kata yang populer di 88. Seperti "Tenet" yang dipopulerkan oleh Alvin dan kata "Sanguan" yang dipopulerkan oleh Ricky.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar