Selasa, 29 Mei 2012

Bagian Opening Yang Menyedihkan

Wow, edan. Hari ini beberapa hal gila terjadi. Ya diantaranya gue setengah galau setengah seneng di hari ini, kejadian bersenang-senang di angkot dll. Tapi, gue bikin artikel ini bukan buat jelasin bahwa tadi di angkot gue ketemu om-om setengah alien membawa capung bertanduk Unicorn ke dalam angkot dan tiba-tiba bergaya alay ala Swahili di angkot. Engga, gue bukan mau ceritain itu, kalo itu terjadi, gue udah bakar diri duluan di dalam angkot, dan mungkin gue udah ditemukan dengan keadaan mulut berbusa seperti Fanta & sudah menjadi pusat perhatian lalat se-Kota Bandung.

Oh maaf jadi ngelantur, ya begitulah. Sebenernya hari ini tuh biasa aja ya, sampe ternyata si Gomad alias Akhmad bawa laptop ke sekolah dan menunjukan foto semua anak 88 dengan teknik slide (make PowerPoint katanya mah) nah, ternyata ini anak 1 kampret banget, dengan laptop berlogo alay tersebut, gue liat tayangan itu, dan ternyata!! Gue menjadi opening disana, entah karena gue Ketua Kelas atau muka gue paling susah dideteksi radar, pokoknya gue jadi opening aja, titik. Tapi, si perompak Somalia KW 9 ini ternyata turut memasukan foto si **** dalam, kalo lo gangerti, yaudah, gue juga gangerti. Pokoknya dia ini ngedit foto gue dan foto **** jadi 1 dan ditengahnya ada tanda love ala alay dahsyat, dan itu asem banget.
Setelah itu, ya berlanjut ke foto temen gue yang lain. Biasa lah, ada yang gaya alay, ada yang bergaya kaya ikan koki kena AIDS, ada yang bibirnya manyun dan sebagainya deh. Tapi lebih asem lagi karena si Akhmad cuman foto gue doang yang ada tanda lovenya, sebagai Ketua Kelas, gue ngerasa gagal dan sebagai teman, pengen rasanya ngelempar Akhmad ke Samudera Hindia.
Yah, gue bilang sekali lagi, walaupun gosip ini sepenuhnya bener, tapi gue juga gak mau digosipin berlebihan sampe ginian, asem deh -_- jadi kan kalo kaya gini pengen rasanya mengirim Akhmad ke Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan sana, biar dia bisa bersaing sama badak Afrika *siapin kapal* Ya aneh aja gitu, dari 41 siswa di 88, kenapa cuman gue sama itu doang yang dipasangin tanda love ala alay dahsyat -_- Ya Allah, berilah aku kesabaran ya Allah, amin.
Dan 1 lagi, Akhmad. Kenapa kau harus memasang dia dengan foto kelas 7 nya yang super alay? Kan yang lain masih ada *bakar diri* ah udah ah cerita edyan hari ini, selain kejadian itu paling kejadian edyan Selasa 29 Mei 2012 ini cuman pas di angkot gue Adit Hanif Citra menggila di angkot, tapi yang paling-paling mah cuman gue sama Adit doang. Karena Hanif dan Citra sibuk pacaran dan gue puas banget ngeliat muka serius Hanif hari ini karena biasanya dia berwajah ala om-om yang sering nyelem ke laut buat ngegosok giginya ikan Paus *jomblo sirik* Dan omong-omong soal judul artikel ini yaitu "Bagian Opening yang Menyedihkan" itu sesuai dengan cerita opening di laptop si Ahkmad tadi, sangat menyedihkan

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar