Sabtu, 31 Maret 2012

Komunikasi Lengkap Seharian

Hmmm, buat gue, komunikasi lengkap seharian itu disaat kita bisa ber-komunikasi dengan orang terdekat kita walaupun kita ada di beda tempat (kok umum banget ya?)

Ya seperti disaat kita ada di republik twitter yang udah makin aneh aja nih, kita biasa mention-mentionan sama temen kita, dan salah 1 dampak buruk twitter adalah kita bisa menjadi alay.

Lha kal kok gak nyambung? Gue juga gak tau, pokoknya komunikasi lengkap seharian make twitter atau fesbuk itu bisa membuat kita sedikit, hmm "alay" kaya kalo nulis tweet gak pake spasi kaya gini "Ngsajayarsmpebtkgaakndidngrsiasia~" ini dari salah 1 tweet temen gue, dan cuman ada 2 kemungkinan : 1. dia alay atau 2. tombol spasi di HP atau laptopnya rusak. Dan kalo ternyata dia alay, mohon yang mengerti bahasa alay tolong terjemahkan ini, karena di Google Translate gak ada buat nerjemahin bahasa Alay. Tolong gue, makasih

Ya tapi dari arti komunikasi lengkap seharian juga ada dampak positif lah, salah satunya bisa mendekatkan orang yang jauh & menjauhkan orang yang dekat *eeh =D oke oke gue becanda soal yang terakhir, walaupun itu bener kan?

Gue utarakan lagi ya, ah lengkap banget deh kalo kita bisa ber-komunikasi lengkap seharian, puas deh rasanya!! Mantabhs, tapi sayang 1 kelemahan gue, gue gak tahan lama-lama di depan komputer, jadi gue kalo udah gak di depan laptop biasa nya SMS atau ketemuan langsung, tapi gue tetep merasa seneng, bisa komunikasi sama temen-temen di kelas

Gue gak tau apa yang lucu di artikel ini, gue rasa gak ada ._. karena ini emang bukan artikel komedi kali ye ??

Gue kasitau deh, gue nulis artikel ini bukan sekadar iseng, tapi gue mau coba ikut lomba Bebas Nge-Blog Bareng Indosat Mobile ya walaupun bapak gue kerja di Telkom, gue ikutin aja lomba ini, siapa tau nanti di tangan gue sudah tergenggam iPad atau Samsung Galaxy Tab yang selama ini selalu muncul di mimpi gue. Amin deh =D
Lomba Yang Gue Ikutin

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar