Minggu, 12 Februari 2012

Ac Milan Menang Woi Lawan Udinese!!

Yuhuu!! Ac Milan menang!! Ac Milan menang bro!! Menang!! *nyawerin iPhone pas kawinan*. Oke, gak gitu juga kali ya? Oh iya, kenapa gue sampe seneng banget Ac Milan menang lawan Udinrese Udinese? Gue gak heran sih Ac Milan menang *yailahh sombong bener*, tapi apakah yang membuat gue seneng Ac Milan menang? Gue seneng, karena hari ini gue ulang tahun dan gue seneng!! Yihaa!! Ac Milan menang lawan Udinese di hari ulang tahun gue yang ke 13!!! Emang, ini adalah alasan yang wajar kenapa seseorang seneng di hari ultahnya. Karena gue kan seorang Milanisti dan gue bukan pengendara sapu terbang *gak nyambung*. Yah, kemenangan Ac Milan ini bisa lah jadi penghibur di hari ultah ini, hahaha *ketawa so’ ganteng*.
Nah, pas gue nonton. Gue rada khawatir juga karena Ibrahimovic sama Boateng gak dimainin. Dan ternyata, Udinese bisa buat gol duluan di babak pertama lewat Antonio Di Natale. Jelas, gue kecewa, gue showeran sambil nangis *lebay ah*. Dan di babak pertama Ac Milan gagal mencetak gol balasan.
Babak ke 2, Ac Milan terus menyerang. Dan Maxi Lopez masuk menggantikan Nocerino. Dan siapa yang sangka, di menit 77 Maxi Lopez yang belum terlalu gue kenal mencetak gol balasan!! Akhirnya skor 1-1 untuk Ac Milan. Maxi Lopez ngo-golin setelah menerima bola rebound dari El Sharaawy. Gue masih menonton aja, sampe pada menit 86 Ac Milan mencetak gol lagi bung!! 2-1 untuk Ac Milan!! Gol ke 2 diciptakan oleh El Sharaawy yang menerima umpan datar dari Maxi Lopez!! Yah, mungkin si Maxi Lopez ini mengirimkan umpan sebagai tanda terima kasih kepada El Sharaawy. Dan sampe pertandingan berakhir, skor ternyata 2-1 untuk kemenangan Ac Milan!! Ya gue seneng karena pas babak 1 Milan ketinggalan duluan, dan di babak ke 2 Ac Milan menyusul, hohoho.

FORZA MILAN!! (|||+)

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar