Rabu, 18 Januari 2012

4 Keanehan Luar Biasa di Seluruh Dunia

Spa Khusus Sapi di Swedia
Jadi, sapi itu mudah stress, karena selalu ada yang melenguh di depannya. Belum lagi ia harus selalu berdiri. Tapi di Swedia, sapi penghasil susu bersantai dengan cara mendekat ke salah 1 alat ini. Sisir putarnya bergerak memberi para sapi pijatan yang menenangkan dan membersihkan kotoran dari kulitnya.

Bersepeda Di Air
Menurutmu, minum dari botol besar bisa menyelamatkan bumi? Tapi, bila sudah habis, botol itu mau diapakan? Kalau di Wuhan, China. Botol besar tersebut dijadikan sepeda apung!! Seorang penemu menyatukan 8 botol besar ke sebuah sepeda biasa. Dayung-dayung kecil dipasang ke jari-jari untuk menjalankan sepeda apung tersebut.

Kayak Terbang di Meksiko
Coba kamu gabungkan kayak dengan seorang penerjun bebas. Maka kamu akan bertemu dengan Pak Miles Daisher. Dia adalah seorang “skyaker” yang lompat dari sebuah helikopter dengan kayak terikat di badannya. Pak Miles memakai kayak ini layaknya memakai skateboard. Dia berputar dan berbalik di udara sampai membuka parasutnya dan mendarat pada area kecil yang berair.

Menggambar di Dalam Laut
Tidak akan ada seorang pun yang akan menyelupkan lukisan ke dalam air. Kecuali, kamu adalah seniman bawah air seperti Pak Alexander Belozor. Spesialisnya adalah melukis pemandangan bawah air...dan di bawah air. Pak Alexander biasa melukis di wilayah Laut Hitam di luar Ukraina. Dia menggunakan kanvas khusus dan cat supertebal yang tak akan rusak walau terkena air laut. Pak Alexander betul-betul seniman ”cat air” sungguhan

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar