Minggu, 09 Oktober 2011

Mengingat Porak 43

penghargaan yang diraih 7.8 pas Porseni 43 ada banyak loh..(hehe)..(ga juga sih, cuman 4 penghargaan doang) :(

Pas porak, anak" 7.8 ikutan semua lombanya.dari futsal putra-putri, kebersihan kelas, bazaar, vocal & suporter terbaik..Nah langsung aja dah gw jelasin, ke bagian pas pengumuman pemenang..(tapi ini mah penghargaan yg didapetin 7.8 doang)

First / kahiji / pertama : "juara 1 futsal putra..dimenangkan oleh kelas 7.8!!" ..(tepuk tangan (mprok mprok mprok) ) si Reffa tah yang maju ke depan menerima penghargaan & hadiahnya yang bernilai 80.000 dollar (hhe, heureuy akh, 80 rebu ath)
Ke 2 : Juara bersama futsal putri kelas 7 dimenangkan oleh 7.8 & 7.3!!" (tepuk tangan lagi) kali ini si Nadya yang ke depannya (ya iyalah, masa si Kempet) karena dia kapten (sma kaya reffa)
Ke3 : "Juara 2 kesenian dimenangkan oleh Nispi & Dalilah dari kelas 7.8, nah yang nerima penghargaan si Nispi...
Ini dia yg terakhir : "Suporter terbaik dimenangkan oleh..............7.8 (wih, tepuk tangan semua pemirsah) tah si Gilang yang ke depan nya.da dia yang jadi pemimpin suporter 7.8...itu we pas porak teh pokona pang riweuhna kelas urang teh.... (Pokonya ada we sebutannya) trus si Gilang nerima hadiahnya, dibagi" we, babari urang teh teu kabagean nya si gelo teh (_ _)zzZ

Nah itu penghargaan yang diraih 7.8..wihh,, seneng banget kita 7.8, bangga deh sama diri senidiri.. ga nyangka bisa menang, doa kita dikabulin terus sama Alloh..

Aaaaaahhhhhhh,,,,sukses teruslah buat 7.8 (2010-2011), jangan pernah pudar pretasinya, jangan jadi orang sombong, giat selalu untuk belajar & jangan lupa selalu tersenyum :D ,,(semoga bisa 'go internasional' lah 7.8,, aminnn :D) hehe...(memang kelas 78, kelas yang berprestasi) amiin.. ~_~......^_^

Hasna Maulidya™

Follow us : @43TujuhDelapan
@SMPN43Bandung
Follow Me : @HaykalSiapa

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar