Kamis, 13 Oktober 2011

Buku Harian Suami Istri

Buku Harian Istri
Minggu malam, dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami berjanji bertemu di kafe. Aku shopping seharian bersama teman-teman sehingga mungkin ia kesal karena aku telat sampai kafe. Tapi, dia tak berkomentar.
Ngobrolnya pun gak nyambung, jadi aku usulkan pergi ke tempat yang agak sepi agar ngobrolnya lebih enak & dia pun setuju. Tapi, dia tetap diam & tak berjarak. Aku tanyakan apa yang salah, dia jawab "tak ada".

Aku tanyakan apa kesalahanku yang mungkin membuatnya kesal. Dia bilang hal ini tak ada kaitannya denganku & memintaku agar tidak usah khawatir. Dalam perjalanan pulang, aku bilang bahwa aku mencintainya, dia pun hanya tersenyum tipis & tetap menyetir. Aku tak bisa memahami perangainya sore ini. Aku tak habis pikir kenapa dia tidak menjawab "Aku cinta kamu juga".
Sesampainya di rumah, aku merasa kehilangan dia & seolah dia tak menghendakiku lagi. Dia hanya duduk & menonton di depan TV, dia terlihat jauh & menghilang. Aku pun memutuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke kamar.
Aku tak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya & menanyakan permasalahan yang sebenarnya, tapi dia langsung tidur. Aku pun mulai menangis sampai tertidur. Aku tak tau apa yang baru saja kulakukan.

Hidupku serasa kiamat....

Buku Harian Suami
Hari ini Barcelona kalah. SIALAN !!!

Buku Harian Mas Haykal
Hahahaha, wkwkwkwkwkw :D
Follow me : @HaykalSiapa

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar