Minggu, 19 Juni 2011

7 Alasan Indonesia susah Menjadi Negara Maju

1. Harga Nyawa di Indonesia = Rp. 20.000,-
Kasus ini terjadi pada saat kasus pembentukan provinsi Tapanuli. Massa diberi uang Rp. 20.000,- untuk berdemo & membunuh Ketua DPRD nya. Ada lagi kasus nyawa melayang cuma gara-gara hutang 500 perak.

2. Percaya Batu Kobokan PONARI SWEAT
Kalo kekuatan supranatural dari batu emang segitu gedenya, ngapain berlomba lomba buat rumah sakit internasional?? Toh biaya bangun 1 rumah sakit bisa buat beli jutaan botol PONARI SWEAT!!

3. Ramalan = ?
Liat aja tiap tahun baru apa yang ada di infotainment. Ramalan, Ramalan, Ramalan & Ramalan. Tiap tahun baru warga Indonesia heboh banget mikirin ramalan, sampe Mama Laurent, Ki Kusumo, Ki Joko Bodo panen duit nih!!

4. Kelakuan Hewan Perwakilan Rakyat
Yang makin mirip hewan Liat aja kerjaan DPR sehari-hari hari!! Cakar fraksi sana, cakar sini, koalisi sana, sentil fraksi ini. Kapan INDONESIA mau maju kalo terus begini??

5. Dikibulin sama Aburizal Bakrie
Jadi Menko Kesra, Orang terkaya di Asia Tenggara, Punya ANTV, LATIVI alias TvOne, Punya Esia, Bakrie Telecom & perusahaan lainnya kok ngakunya keberatan untuk ganti rugi warga Porong?? Bakrie kan punya Developer, buat aja perumahan baru untuk warga Porong! selesai kan masalahnya ?.

6. Bangga Banget Sama yang Namanya JAKARTA
Patutkah kita bangga akan Ibukota Indonesia ini?. Kota Jakarta adalah kota Metropolis yang di cap GAGAL oleh dunia luar. Bahkan kemacetan Jakarta sudah jadi bahan acara THE AMAZING RACE 2 ASIA yang ditayangkan di AXN, dengan tantangan melewati jalan tol bandara sampe ke Monas yang macet total!!.

7. Boikot Amerika!!!
Emang segampang itu? Kalo Pemerintah Indonesia langsung putus hubungan dengn USA, Indonesia pasti akan mengalami krisis 5x lebih besar dari tahun '97

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar