Selasa, 10 Mei 2011

Bisnis Floating Bed

A. Review Bisnis
Asal Negara : Belanda
WebSite : www.FloatingBed.com
Kini kita bicara tentang tempat tidur mengambang, wow! Keren bukan? Tempat tidur mengambang ini dikembangkan oleh warga Belanda bernama Janjaap Ruijssenaars. Ia melakukan riset selama 6 tahun untuk membuat tempat tidur mengambang ini. Prinsip kerja dari produk ini adalah penggunaan medan magnet sehingga tepat tidur ini dapat terus mengambang & tak jatuh ke lantai. Beban yang dapat ditahan oleh kasur ini adalah 900 KG agar tempat tidur ini tetap bisa mengambang. Harga produk ini bisa mencapai 832ribu Pound. Hmmm, harganya cukup mahal.

B. Strategi Memulai Bisnis ini di Indonesia
Bisnis ini menurut saya belum cukup bagus untuk dimulai pada saat ini. Tidak banyak manfaat yang dapat diambil oleh konsumen dari kehadiran tempat tidur mengambang ini. Namun, produk ini mungkin saja dapat membidik ceruk pasar dari kalangan atas yang terkenal gengsinya besar sehingga ingin memulai bisnis produk yang unik ini. Jika anda berminat untuk memulai usaha ini, lakukan riset untuk memproduksi tempat tidur ini. Langkah berikutnya, tinggal mencari tempat produksi yang dapat membuat produk ini.

C. Lokasi Bisnis
Lokasi bisnis ini cocok dijual di mall kelas atas tempat konsumen ekonomi atas biasa berbelanja. Tempat tersebut hanya sebagai showroom produk ini sehingga para calon pembeli dapat melihat & merasakan tidur di atas Floating bed ini.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar