Selasa, 05 Juli 2011

Itu Cerita Lucu Indomieku, Apa cerita lucu Indomiemu??

Cerita Indomie Lucu termasuk salah satu yang saat ini sedang laris manis untuk dibaca oleh para pengguna internet, maklum saja ide cerita indomie lucu ini terinspirasi dari kompetisi yang sedang diselenggarakan tentang pengalaman anda bersama indomie yang bertemakan "Cerita Indomieku Cerita Indomiemu". Namun ternyata antusiasme para masyarakat pun memberikan sebuah ide yang lain yaitu cerita indomie lucu yang saat ini memang sedang ngetrend
Beberapa cerita indomieku lucu saat ini bertebaran di beberapa forum internet dan sosial bookmar seperti facebook atau twitter. Nah untuk anda yang belum tau tentang cerita indomie lucu yang saat ini sedang ngetrend di trending topik maka berikut ini beberapa contoh cerita indomie lucu yang bisa menjadi inspirasi anda ikut lomba cerita indomieku :

1. "Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama Indomie. Terus, aku keluar perkemahan buat beli Indomie. Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis. Terpaksa deh beli Mie Seedap, setelah aku coba, wah rasa kari nya nendang.
Sekarang aku nyesel kalo makan Indomie selama ini, ternyata ada yang lebih enak dari Indomie. Dan sejak saat itu aku sudah berhenti makan Indomie :D
Itu cerita ku. Apa cerita mu?? "

2. "Pada saat aku di liburan kota Solo, aku pengen banget makan INDOMIE & aku suruh orang beliin ke mini market. Ternyata, yah adanya SARIMI, yaudah deh saya bikin Sarimi itu, taunya SARIMIE SOTO KOYA NIKMATNYA SOTO GURIHNYA KOYA..GURINYA KOYA.. Ternyata lebih enak SARIMIE
Itulah ceritaku, Apa ceritamu??"

3. "Dulu... aku suka sekali makan Indomie, tapi semua itu berubah saat negara api menyerang. Hanya avatar yang dapat menguasai 4 elemen, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.
100 tahun kemudian aku & kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang dapat menyelamatkan dunia!!!
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

4. "Dulu aku suka banget makan indomie. Tapi pas aku liat iklan mie sedap. Kayanya lebih enak deh. Pas aku makan mie sedap ternyata rasa nya nendang, abis makan Mie Sedap aku langsung dimarahin sama ayah.. katanya ga boleh makan mie selain indomie & setelah itu aku gak makan dua"nya ....
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

5. "Dulu ayah selalu membangunkanku kalo ada pertandingan bola. Lalu ayahku membuatkanku indomie ayam spesial lengkap dengan sendok & mangkoknya. Setelah itu aku melihat iklan sebuah produk makanan yang berkata "jangan nonton bola tanpa kacang garuda" setelah itu kami pun tidak pernah makan Indomie lagi setiap nonton bola
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

6. "Pada saat aku masih tingkat Genin di desa Konoha. Aku ditugaskan oleh Hokage Tsunade untuk mnangkap Orochimaru. Karena Orochimaru telah mncuri jurus terlarang. Setelah 2 bulan pencarian tanpa istirahat. Aku & beberapa pasukan Anbu berhasil menemukan sarang persembunyianya. Dengan perlahan kami mengamati pergerakan mereka.

Setelah berhasil menglahkan Orochimaru & pasukanya, kaimpun membawa gulungan jurus tersebut. Karena kami semua penasaran, ya sudahlah aku membuka gulungan jurus terlarang itu, ternyata. Di dalam gulungan jurus terlarang itu tertulis :

CARA CEPAT MEMASAK INDOMIE DENGAN KOMPOR

Itu ceritaku. Apa ceritamu???"

7. "Waktu saya ikut Master Chef Indonesia. Saya disuruh masak Indomie. Terus dicoba deh tuh makanan sama Chef Master Juna. Tak lama setelah ia mencoba makanan saya dia bilang "lo mau bunuh gua ya"??
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

8. "“Dulu waktu aku masih SD, aku gak punya duit buat beli INDOMIE goreng kesukaanku. Akhirnya, dengan bantuan mamaku, kita nyari bungkus mie di kolong rumah. Sekiranya sudah terkumpul banyak, kemudian aku tukerin bungkus mie itu dengan 1 dus indomie goreng. betapa senangnya rasa hatiku. 1 dus mie INDOMIE sekarang jadi milikku.
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

9. "Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen banget sama INDOMIE. Terus aku keluar kosan. sampai diwarung terdekat eh indomienya habis. aku putuskan untuk mencarinya di setiap warung. tapi, sialnya habis semua!! Ku putuskan untuk balik ke kamar, ku geledah isi lemari, barang kali nemu persediaan Mie. Eh gak disangka yang ketemu malah koleksi Mieyabi, rasa kangen keindomie sekejap hilang seiring kuputar DVD Mieyabi.
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

10. "Dulu, waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangunkan subuh untuk belajar. Tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat bangun. Lalu papa menyiramku dengan kuah INDOMIE.
Itu ceritaku, apa ceritamu?"

11. "Waktu itu aku udah laper banget. Eh dirumah gak ada orang & gak ada makanan. Terus aku nemu INDOMIE di lemari dapur. langsung aja aku masak indomie nya. beberapa saat berselang ibuku pulang. lalu beliau pergi ke dapur & bertanya : Indomie yang dilemari kemana, Nak? Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang.
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

12. "Dulu gw makan INDOMIE di warkopnya si Aie, sama Basit & Agi. Si Basit cabut bentar buat ke Toilet, mienya gw kasih upil, terus gw aduk. sampe sekarang dia ga pernah tau kalo dia pernah makan upil gw. hahaha….
Itu ceritaku, apa ceritamu?"

13. "Nenekku suka banget makan indomie, bahkan sampai dia mau meninggal masih aja suka makan indomie & sekarang nenekku sudah meninggal!! Biar nenekku tenang disana, maka setiap aku berziarah ke makam nenek aku taburkan taburkan aja bumbu indomie di atas makamnya.
Itu Ceritaku, apa Ceritamu?"

14. "Waktu gw tinggal di Kaliurang pasca merapi, gw ingat waktu gw kelaperan abis jalan-jalan ,waktu pas mau bencana gw masak indomie, soalnya lapar banget sih. Eh tau-taunya disuruh mengungsi ke kilometer 20 jauh dari pusat jangkauan Merapi. Nah pas besoknya gw balik lagi ke rumah kemaren, taunya indomie gw udah jadi indomie kuah ,masih anget soalnya kena awan panas & dimasaknya sama wedus gembhe.
Itu ceritaku, apa ceritamu?"

15. "Dulu waktu kecil sekitar umur 9 tahun aku makan Indomie goreng sambil
ketawa, tiba-tiba saya tersedak lalu Indomienya keluar lewat hidung kiri. Begitu minum air putih Indomienya malah keluar dari hidung kanan. -_-.
Itu ceritaku. apa ceritamu???"

16. "Aku dapet beasiswa dari sekolah ku untuk sekolah selama 3 tahun di Amerika. Lama kelamaan aku kangen dengan rasa Indomie yang ngangenin. Otomatis aku keliling keliling ke Negara bagian cuman buat nyari Indomie & ternyata gak ada dimanapun. Lalu aku putuskan untuk Terbang Ke Indonesia Hanya untuk beli 5 Kardus Indomie. Setelah Dapet 5 Kardus aku kembali ke Amerika. Pas udah nyampe bandara & naik Taxi sampe rumah. Aku liat dipinggir apartemen tempat aku tinggal Ramai sekali & Ternyata Disitu ada Bazzar yang menjual INDOMIE. Seketika aku langsung Bunuh Diri.
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

17. "Dulu tiap pulang abis bagi rapot, mama selalu membuatkan indomie kuah. Setelah Indomienya siap, mama langsung tumpahkan semuanya ke kepalaku.
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

18. "Dulu aku mau beli indomie 2 porsi pake telor, pas mau jalan ke warung dipanggil ortu sama kakak, latah juga mereka mau jadi aku beli 6 Indomie, sampe diwarung langsung beli tuh Indomie, pas balik kerumah buru-buru masak air buat rebus Indomie, aku kan orangnya hormat sama yang lebih tua jadi duluan aja deh ortu sama kakak aku yang makan Indomie, pas giliran Indomieku eh kompor gasnya abis, aku sedih, kesal & jengkel, tapi tiba-tiba ada tukang bakso lewat, aku beli deh 5 ribu, mie yg aku beli tadi aku simpen di kulkas. Ternyata baso yang kumakan lebih enak dari Indomie, dan setelah itu aku sudah tidak pernah makan Indomie lagi.
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

19. "Pas mau jalan keluar kota aku sarapan indomie goreng. Ternyata diperjalanan aku mabok & muntah & seketika keluarlah indomie kuah yang tadi aku makan saat sarapan.
Itu ceritaku, apa ceritamu?"

20. "Dulu, sumber air belum dekat. Jadi beta susah rebus air untuk masak indomie. Sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak & adik, beta senang sekali. Beta sonde pernah terlambat masak indomie.
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

21. "Dulu sebelum ada indomie aku selalu makan iwul, tetapi setelah ada indomie tetep aja aku makan iwul, abis gak punya duit.
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

22. "Dulu Aku sering makan indomie Bersama kakak & teman-teman. Tapi semua berubah saat negara api menyerang.
Hanya avatar yang bisa membuat Indomie.
Tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.
Seratus tahun kemudian aku & kakakku menemukan Avatar yang baru, seorang pemakan Indomie yang benama Aang.
Walaupun kekuatan yang dimilikinya belum sempurna.
Tapi aku yakin, Aang sekarang sedang lapar.
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

23. ""Dulu, semenjak aku tinggal di kosan, aku bingung bagaimana menghemat uangku untuk kebutuhan makanku sehari-hari. Suatu ketika, aku melihat teman kosku yang membeli 1 dus INDOMIE. Aku pun kemudian menelpon orangtuaku agar mengirimkan uang untuk membeli 1 dus INDOMIE. Keesokan hariya, aku pergi ke mesin ATM dan mengambil uang yang dikirimkan. Kemudian aku pun pergi ke pasar. Saat sedang mencari-cari toko yang menjual INDOMIE, aku pun melihat sebuah toko gitar. Dan aku pun lalu membelinya dengan uang yang dikirimkan. Aku pun tak jadi membeli INDOMIE. Saat kumainkan gitarku, senarnya putus. Lalu kumasukkan ke dalam mangkuk yang berisi air panas. Jadi deh INDOMIE rasa senar gitar.
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

24. "Dulu waktu aku kehabisan indomie aku menukar surat tanah rumahku demi sebungkus indomie. Kini makan indomie terasa berbeda semenjak aku
kehilangan rumahku.
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

25. "Dulu sewaktu ada pertandingan bola papa selalu bangunin aku & buat indomie, tapi semuanya berubah saat TVnya dijual
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

26. "Aku suka sekali makan Indomie, saat itu aku sangat lapar & ke dapur untuk masak Indomie, tapi sialnya Indomie nya habis. Ya udah deh aku balik ke kamar, nah di kamar aku nonton TV aja, terus aku liat iklan Mie Burung Dara (Itu loh iklan nya si Inul) terus di iklan itu si Inul bilang 'ENAKNYA NYAMBUNG TERUS!!', terus aku liat di kulkas ternyata ada Mie Burung Dara. Ya udah deh aku masak tuh mie.
Eh ternyata bener loh enaknya nyambung terus, abis makan mie burung dara aku sampe gak laper selama 3 hari & setelah itu aku udah gak makan Indomie lagi.
Itu ceritaku, apa ceritamu"

27. Suatu hari ada seorang agen Motor yang menawarkan dagangannya ke tukang sapi perah, tapi si tukang sapi perah itu lagi gak pengin motor, tiap hari si agen itu gak mau kalah tuh sama tukang sapi. Suatu hari si agen itu berkata ke tukang sapi "Pak mau gak pak beli motor saya??" si tukang sapi jawab "Maaf ya de, saya lagi gak punya uang, kalo punya uang saya mending beli sapi daripada beli motor"
Si agen itu gak mau kalah "Yah pak, sekarang tuh zamannya motor pak, kan kaya orang bego kalo Bapak ke kondangan make sapi"
Si Bapak tukang sapi perah itu gak mau kalah, dia jawab "Eh de, lebih bego lagi kalo Bapak ketauan lagi memeras motor.
Itu ceritaku, apa ceritamu??"

No 27 (Lah kok gak nyambung???)

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar